TELEPATI



PENDAHULUAN
 

Anda harus membaca bagian ini sampai selesai supaya tidak terjadi kesalahpahaman. 



Puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah melimpahkan karunia, hidayah kepada kita semua, dimana kita hingga detik ini masih di beri kesehatan dan kesejahteraan yang terus mengalir kedalam kehidupan kita bersama. 

Saya mengucapkan Trimakasih kepada Anda yang BERANI mengambil keputusan untuk menginvestasikan uang dan waktunya demi mendapatkan buku TELEPATHY ini. Itu menandakan bahwa Anda sangat peduli dengan masa depan Anda, masa depan yang lebih baik tentunya. 

Semua materi di buku ini tidak bisa menjadi apa-apa dan hanya bisa menjadi sebuah buku biasa jika semua materi yang ada di buku ini tidak di praktekkan dengan sungguh-sungguh. Dan di buku ini saya sengaja tidak banyak cerita, saya menulis inti-intinya saja, saya pangkas semua sehingga hanya tersisa sarinya saja atau madunya saja. Maka dari itu jika ada materi yang kurang bisa di pahami Anda bisa konsultasi gratis via online kepada saya agar Anda bisa mendapatkan pemahaman yang sempurna. 

BAB1: RAHASIA TELEPATI
 
BAB1 
Bongkar Rahasia Telepati 

Kenapa saya memberi judul diatas dengan “Bongkar rahasia telepati”? Mungkin Anda sudah sering mendengar kata telepati atau bahkan Anda sudah membaca banyak buku mengenai telepati, tetapi Anda merasa belum berhasil atau sulit berhasil. 

Kenapa? Ada pepatah bilang “sesuatu bisa dikatakan sulit kalau kita belum tahu caranya” atau “Kita belum paham secara utuh”. Maka dari itulah kenapa saya memberi judul diatas ini dengan “Bongkar rahasia telepati”. Dan rahasia ini masih di sembunyikan banyak orang atau masih banyak orang yang belum tahu. Nah bagi Anda yang belum pernah mengerti apa itu arti telepati sesungguhnya, baik mari kita ulas bersama. 

Telepathy. 
Setelah saya telusuri dari berbagai buku dan kamus bahasa Indonesia dan inggris, Telepati berasal dari dua kata, yaitu "tele" berarti "jauh", sedang "pathos" atau "pathy" berarti "perasaan". Jadi telepati secara ilmiah berarti "merasakan dari jarak jauh". 

Dari pengertian telepati diatas, maka telepati sangat baik dan jitu bila digunakan untuk mempengaruhi orang lain tanpa bertatap muka atau dari jarak jauh. Ini yang banyak orang masih belum tahu atau enggan mempelajari telepati. Dan memang saya juga mendapati ada sebagian orang mengangap telepati ini haram, menyalahi aturan agama, kekuatan jin dan lain sebagainya. Sehingga sebagian orang takut menggunakan telepati ini. Di bab-bab selanjutnya saya jelaskan semua. 

Pendalaman arti telepati 
Ketika Anda lagi duduk santai dan memikirkan teman Anda, eh tiba-tiba temen Anda nongol begitu saja di hadapan Anda, atau temen Anda tiba-tiba menelpon Anda. Ketika Anda lagi ngobrol dengan teman-teman atau saudara, atau keluarga Anda, disela-sela obrolan Anda berfikir “rasanya enak ya, jika saat ini ada temen yang membawa makanan”. 

Dan beberapa saat kemudian ada teman Anda datang sambil membawa makanan sesuai dengan apa yang Anda mau. Pernah juga kejadian dengan kakak saya, ketika itu saya dengan kakak lagi pergi belanja. Saat itu saya lihat kakak saya sangat gelisah, saya tanya “ada apa kak…?” kakak menjawab “gak tau kenapa, hatiku gelisah, rasanya segera cepat pulang sepertinya anakku terjadi apa-apa”. 

Ahirnya saya dengan kakak buru-buru pulang. Eh bener setelah sampai dirumah anak kakak saya yang masih berusia 1 tahun menangis mencari ibunya. Dan masih banyak lagi kejadian-kejaidian yang pernah kita alami dalam hidup ini, seolah-olah itu semua terjadi secara kebetulan. Padahal tidak ada yang namanya kebetulan. Semua yang terjadi di dalam kehidupan kita itu karena kita sendiri, karena pikiran kita sendiri. 

Nah semua cerita peristiwa diatas itu adalah suatu peristiwa atau kejadian TELEPATI yang mungkin belum pernah Anda sadari selama ini. Anda sedang memikirkan teman Anda, tiba-tiba temen Anda telpon atau datang kepada Anda. Itu Anda sudah melakukan telepati kepada teman Anda. Anak kakak saya menangis maunya segera bertemu ibunya. Itu suatu telepati yang dilakukan oleh anak kakak saya. Berarti anak kecil juga bisa melakukan telepati? Benar sekali. Coba Anda pikir anak yang masih berusia 1 tahun belum bisa bicara secara jelas, setiap keinginan hanya bisa di ungkapkan lewat menangis atau tertawa. Dalam kondisi seperti itu sang ibu sudah bisa merasakan apa yang menjadi kemauan sang anaknya. Karena itu untuk melakukan telepati itu tidak perlu menggunakan bahasa verbal seperti kita melakukan perbincangan dengan orang secara langsung. 

Baik, dibab-bab berikutnya saya bahas bagaimana Anda bisa melakukan telepati secara sadar dan bisa Anda lakukan berulang-ulang sesuka Anda dan untuk hal apapaun sesuai dengan kemauan Anda: Karir, bisnis, keuangan, relasi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Maka dari itu baca bab demi bab buku ini dengan santai dan rileks. Sehigga Anda bener-bener bisa menemukan potensi Anda sendiri yang selama ini belum Anda sadari. 

Pertanyaan-pertanyaan. 
Bagaimana cara kerja telepati itu? 
Para ilmuan telah melakukan penelitian dan menemukan bukti yang mencengankan, bahwa setiap saat setiap detik pikiran manusia memancarkan gelombang elektromagnet. Nah, dari penemuan para ilmuan itu saya menyimpulkan bahwa cara kerja telepati itu cara kerjanya sama seperti kita mengirim sms ke temen kita. Kenapa sms kita sampai ke temen kita hanya dengan menggunakan handphone? Sederhana sekali, karena sms dari sebuah handphone itu bekerja karena adanya gelombang elektromagnet. Kita tidak perlu percaya sms kita sampai ke teman kita, cukup kita menulis sms lalu tekan send, dan sms kita sampai keteman kita. 

Telepati itu cara kerjanya juga sama seperti itu. Karena setiap saat setiap detik pikiran kita selalu memancarkan gelombang elektromagnet. Dan kabar baiknya gelombang pikiran elektromagnet manusia saling terhubung dengan gelombang pikiran elektromagnet manusia lain. Buktinya ketika Anda memikirkan orang lain, orang itu juga bisa merasakan bahwa Anda sedang memikirkannya. Contoh mudahnya ketika Anda masih berpacaran, Anda pastinya sering memikirkan kekasih Anda, dan kekasih Anda juga bisa merasakannya. Bener kan? Hehehe…. Karena saya dulu juga pernah mengalaminya.. 

Mengapa kita harus menggunakan telepati untuk mempercapat kesuksesan? 
Setiap manusia mau mendapatkan impiannya dan mau sukses dalam segala hal. Karena itu tenaga, waktu dan dana dikorbankan (istilah di luaran) untuk mencapai semua impian itu. Apakah usaha Anda berhasil? Memang kita melihat ada yang berhasil. Tetapi kalau kita mau jujur berapa persen dari orang yang bekerja dan berusaha keras yang benar-benar berhasil? 

Memang beberapa nama besar atau beberapa orang sukses sering disebutkan sebagai contoh bahwa orang bekerja keras yang sukses. Tetapi banyak orang yang terperangkap dengan konsep ini. Karena sesungguhnya mereka tidak tahu contoh-contoh orang sukses disebutkan hanya dipakai untuk memotivasi orang lain supaya terus berusaha dan tidak putus asa untuk mencapai sukses. Dan tidak pernah disebutkan bahwa banyak orang yang gagal meskipun sudah berusaha dan bekerja keras, betul tidak? 

Kita mendengar banyak orang bangkrut setelah membuka usaha, ada orang yang stress karena cinta ditolak, dll. Orang yang stress karena kegagalan setelah usaha keras tidak pernah disebutkan. Mengapa contoh-contoh ini tidak disebutkan? Karena memang tujuannya adalah memotivasi orang lain. Benarkan? 

Ada satu fakta yang perlu Anda ingat. Jika kita mau sukses mencapai semua impian kita membutuhkan orang lain untuk mewujudkannya. Misalnya, jika kita mau sukses dalam usaha seperti toko atau usaha perdagangan kita membutuhkan para pelanggan untuk membeli produk kita. Sama halnya jika Anda melakukan bisnis online, mlm, dll, Anda tetap membutuhkan orang lain untuk menjadi prospek dan akhirnya menjadi member aktif Anda. 

Jika Anda penjual jasa seperti asuransi tetap saja Anda membutuhkan banyak nasabah untuk menjadikan Anda banyak penghasilan. Dalam percintaan Anda juga tetap membutuhkan orang lain. Karena cinta Anda bisa terwujud jika orang yang Anda sukai juga menyukai Anda supaya Anda tidak bertepuk sebelah tangan. 

Untuk mendapatkan pekerjaan Anda membutuhkan koneksi atau “orang-orang dalam” untuk meng-goalkan lamaran Anda. Pokoknya apapun yang Anda lakukan Anda butuh orang lain atau saling bekerja sama. Namun saling menguntungkan tentunya. Tapi yang perlu di ingat bahwa kesuksesan Anda tidak tergantung oleh orang lain, tapi kesuksesan Anda tergantung oleh diri Anda sendiri. Orang lain itu hanyalah efek dari gelombang elektromagnet pikiran Anda yang terus memancar tanpa henti meskipun Anda sedang tidur. 

Ada beberapa cara konvensional untuk mengajak orang lain untuk menjadi pelanggan atau member untuk bergabung dengan bisnis kita: 

Cara pertama: Dengan teknik “berbicara”. Anda menemui mereka dan mengajak untuk bergabung atau membeli produk Anda. Demikian juga jika Anda naksir seseorang dan mau nembak dia Anda harus “berbicara” ya kan? Tetapi kendalanya adalah: 
  • Tidak semua orang pandai berbicara 
  • Tidak semua orang mau diajak berbicara 
  • Ada hambatan psikologis 
  • Ada hambatan emosional 
  • Ada gangguan teknis, dll. 
Dan akhirnya hasil yang Anda peroleh tidak seperti yang Anda targetkan. Benarkan? 

Cara kedua: Melalui “tulisan”. Anda pasti mempromosikan produk atau bisnis Anda melalui iklan di surat kabar atau di situs-situs periklanan. Kendala dengan teknik ini adalah tidak semua orang bisa menulis iklan yang meyakinkan. Iklan yang tidak memiliki daya tarik bisa diabaikan begitu saja. Dan lagi pula biaya membayar iklan tidak murah. 

Cara ketiga: Cara “audio visual”. Anda pasti sudah pernah melihat bagaimana stasiun-stasiun televisi menayangkan iklan begitu gencar. Dan tahukah Anda bahwa untuk menayangkan iklan-iklan tersebut Anda memerlukan biaya yang cukup besar sampai milyaran. 

Ini adalah kenyataan! 

Dengan demikian dapat dikatakan teknik konvensional tidak bisa seefektif yang Anda harapkan karena banyak kendala. Anda harus bekerja keras dan mengeluarkan banyak biaya tetapi hasilnya belum tentu maksimal. Karena itu lebih baik Anda menggunakan teknik Telepati. Mengapa? Karena dengan teknik telepati pekerjaan Anda bisa lebih mudah, efisien dan hemat biaya, dan tanpa hambatan psikologis. 

Dengan Telepati Anda masuk ke dalam pikiran orang yang bersangkutan baik dia sedang tidur atau pun sedang melakukan aktifitas. Pikiran Anda bisa bertemu dengan target Anda dan Anda dapat mengendalikan pikiran si tarjet. Dengan teknik ini Anda masuk ke pusat kendali orang lain dan Anda mengendalikan pikirannya tanpa disadarinya. Teknik ini tidak merugikan orang lain karena syaratnya adalah orang lain juga harus mendapat keuntungan dari komunikasi secara telepati tersebut. Seperti apa? Pada bab berikutnya hal ini saya dijelaskan lebih rinci. 

Apa kelebihan teknik Telepati? 
Langsung sampai ke sasaran, masuk ke pikiran orang lain, karena itu lebih efektif dan manjur. 
Anda yang memegang kendali dan target hanya menurut. Bebas dari hambatan psikologis atau emosional karena Anda melakukannya dari jarak jauh atau tidak bertemu langsung dengan yang bersangkutan. Hemat biaya dan waktu dan masih banyak lagi . 

Keuntungan apa saja bila menggunakan teknik telepati? 
Ada banyak sekali keuntungan-keuntungan jika Anda menggunkan teknik telepati ini, diantaranya: 
  • Dapat menaikkan omzet penjualan Anda 
  • Dapat menambah jumlah pelanggan atau klien Anda 
  • Dapat mempengaruhi pikiran orang lain 
  • Dapat membuat orang lain menyukai Anda 
  • Dapat membuat orang lain lebih baik Dapat memperbaiki hubungan yang tidak harmonis 
  • Dan masih banyak lagi 
Semua keuntungan diatas bisa Anda dapatkan jika Anda melakukan telepati secara benar. Dan jika teknik ini dilakukan dengan benar hasilnya bisa sangat luar biasa dan bahkan hampir instant. Karena itu bacalah bab berikutnya untuk mengetahui seperti apa teknik telepati tersebut. 

Kenapa telepati belum di eksekusi? 
Pasti Anda pernah sms ketemen Anda, tapi ko’ belum juga di balas. Hanya ada 3 sebab kenapa sms Anda belum di balas oleh temen Anda. 

Pertama: mungkin temen Anda masih sibuk jadi belum sempat membalas sms Anda. 
Kedua: karena temen Anda tahu bahwa yang sms itu adalah Anda, jadi malas untuk membukannya atau membalasnya, bisa jadi sms Anda langsung dihapus oleh temen Anda. 
Ketiga: Temen Anda tidak tahu bahwa ada sms masuk, jadi temen Anda tidak membalasnya. 

Nah telepati itu sama persis seperti itu, kenapa telepati Anda belum di eksekusi atau di kerjakan oleh temen Anda atau tarjet Anda. Dan kabar baiknya, di bab selanjuatnya saya beritau bagaimana telepati Anda itu bisa segera di eksekusi oleh tarjet Anda. 

Apa telepati itu halal? 
Sering orang bertanya kepada saya, apa telepati itu halal atau tidak menyalahi norma atau aturan agama apapun? Saya jawab HALAL dan tidak menyalahi norma atau aturan agama apapaun. Kenapa? Begini, Tuhan telah menganugrahi pikiran kepada kita dan pikiran kita selalu memancarkan gelombang elektormagnet, ini tidak kebetulan kan? Ini sama juga Tuhan mengatakan kepada kita untuk memanfaatkan gelombang pikiran elektromagnet ini. Tentunya untuk hal-hal yang baik dan positif. 

Seperti yang saya tulis bab diatas. Bahwa kejadian telepati itu sangat alamiah, bayi yang baru lahir saja bisa melakukannya dengan mudah. Maka dari itu ketika kita melakukan telepati sama juga kita mensyukuri anugrah Tuhan yang telah memberikan kita pikiran lengkap dengan gelombang elektromagnetnya. Lagi pula untuk sukses melakukan telepati Anda harus juga memberi keuntungan kepada si tarjet. Jadi disini antara Anda dan si tarjet harus saling menguntungkan. Kalau tidak saling menguntungkan, maka telepati tidak pernah di eksekusi oleh si tarjet. 

Apa telepati itu berbahaya? 
Anda punya handphone? Pasti punya ya... maksud saya handphone yang bisa untuk mengakses internet dengan mudah? Ya pasti punyalah... Baik, pernahkah Anda mendengar informasi bahwa handphone itu bisa mengakibatkan hal negatif atau bisa mengakibatkan Anda itu memiliki pola pikir yang buruk? Pasti pernah kan... Padahal belum tentu sebuah handphone itu bisa berakibat buruk bagi si pemilik handphone. Banyak orang sudah membuktikan bahwa dengan memiliki handphone dan bisa berselancar internet dengan mudah, mereka bisa mendapatkan informasi yang bisa membuat mereka semakin sukses dalam bidang yang mereka pilih. Mereka bisa belajar bahasa asing melalui online, mereka bisa mendapatkan uang melalui online, mereka bisa servis komputer dn handphone karena mendapat pengetahuan melalui online, dan lain-lain sampai Anda bisa menemukan buku saya ini juga awalnya dari Anda online. 

Beda lagi jika handphone itu Anda gunakan untuk melihat berita kriminal, video kekerasan, Film drama dan sejenisnya, ini bisa berakibat lain untuk diri Anda. Yaitu Anda bisa memiliki pola pikir yang buruk. Nah telapti itu juga sama, Anda gunakan untuk hal yang baik maka Anda juga bisa mendapatkan hal yang baik, dan tidak berbahaya buat diri Anda bahkan orang lain. 

Apa telepati itu membutuhkan ritual kusus? 
Sekarang saya balik tanya kepada Anda, ketika mendengar kata “ritual” apa yang terlintas di dalam pikiran Anda? Melakukan bacaan-bacaan, gaib, perlu waktu kusus, membakar kemenyan atau dupa. mungkin itu yang terlintas di dalam pikiran Anda. Baik, melakukan bacaan-bacaan: itu berarti kita membaca. Sedang untuk melakukan telepati itu kita hanya menyampaikan pesan kita cukup lewat pikiran saja. Jika gaib saya setuju, karena telepati menggunakan pikiran yaitu ada tapi tidak tampak oleh indra penglihatan mata fisik. 

Perlu waktu kusus? 
Untuk melakukan telepati Anda tidak memerlukan waktu kusus, yang penting Anda saat itu alpha sudah bisa melakukan telepati. Lebih jelasnya saya jabarkan dibab berikutnya. 

Bakar kemenyan atau dupa? 
Apa untuk memikirkan teman atau orang Anda harus bakar kemenyan atau dupa dulu? Wah kalau seperti itu toko yang jual kemenyan di negri ini pasti sering kehabisan stok dong, yang ahirnya impor kemenyan dari negara lain hehehe, Maaf bercanda. Boleh Anda menggunakan kemenyan atau dupa tapi itu tidak harus lo ya, bila ada yang mudah ya pakailah yang mudah. 

Apa semua orang bisa melakukan Telepati? 
Jika kita kembali ke pemahaman bahwa setiap manusia hidup pasti memiliki kepala, dan di kepala manusia tentunya ada otak, dan yang punya otak pasti memiliki pikiran (dengan syarat orang yang masih hidup), artinya bila manusia itu masih bernafas pasti bisa melakukan telepati dan itu tidak pandang usia. Yang terpenting adalah jika Anda mau melakukan telepati, Anda harus dalam kondisi Alpha. Kondisi Alpha itu seperti apa? Nanti kita bahas di bab-bab selanjutnya. 

Jadi tidak ada sama sekali hubungannya untuk melakukan telepati itu harus puasa, ritual, bakar kemenyan atau dupa, bunga tuju rupa bahkan mungkin menggunakan sesajen hehehehe. Kenapa saya begitu tegas disini, karena diluaran sana banyak orang yang masih salah persepsi mengenai telepati. 

Telepati itu apa bisa dilakukan secara massal? 
Sangat bisa! Karena gelombang pikiran itu kerjanya bisa menenbus ruang dan waktu. Yang pasti Anda pernah mengalami, coba ingat-ingat ketika Anda sedang memikirkan teman Anda. Beberapa saat kemudian tiba-tiba bener, ada seorang temen datang ke rumah Anda. Bedanya kalau melakukan telepati massal adalah: kita tidak perlu menyebutkan namanya. Tapi kalau telepati perorangan Anda harus sebutkan namanya. Ini biar tidak terjadi salah sasaran.
BAB2: PELET, GENDAM, GUNA-GUNA
 


BAB2
Pelet, Gendam, Guna-guna. 

Kata pelet, gendam dan guna-guna ini adalah sebuah kata yang sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat kita. Sampai ada yang berburu ilmu ini ke pelosok-pelosok tanah air. Saya dulupun juga begitu. Tapi setelah saya memahami pelet, gendam, dan guna-guna ini secara mendalam, saya berhenti untuk memburu mengenai pengetahuan ini.

Mungkin Anda juga begitu saat ini, sangat ingin sekali mengetahui bahkan Anda bukan sekedar untuk mengetahui apa sebenarnya pelet, gendam dan guna-guna ini melainkan Anda juga sangat ingin tahu bagaimana untuk bisa melakukan atau mempraktekkan kata yang fenomenal ini yaitu pelet, gendam dan guna-guna. Namun bagi Anda yang masih belum tahu apa itu pelet, gendam, dan guna-guna ini, saya jabarkan disini agar Anda nanti tidak penasaran lagi ya.

Pelet, gendam, dan guna-guna.
Saya artikan satu persatu ya.. biar jelas,
Pelet adalah suatu ilmu gaib untuk mempengaruhi hati seseorang agar jatuh cinta kepada si pengirim pelet tersebut, atau kata pelet ini sama dengan pengasihan. Dan untuk mempraktekkan ilmu pelet ini harus menggunakan ritual kusus.

Gendam, apa itu gendam? Gendam itu adalah suatu ilmu gaib atau ilmu sihir yang dapat mempengaruhi pikiran manusia dengan menggunakan ritual kusus juga.

Dan kata gendam ini sangat popular di kalangan orang jawa. Orang yang kena gendam itu katanya tidak sadar sehingga bisa menuruti kemauan orang yang megendam, seperti memberikan barang, uang, atau benda yang berharga kepada si pegendam.

Guna-guna itu apa? Suatu ilmu gaib untuk mempengaruhi pikiran seseorang dengan tujuan yang bermacam-macam. Dan untuk melakukan guna-guna ini harus memakai rutual kusus juga. Ada juga yang mengatakan bahwa ilmu guna-guna ini lebih dominan dengan menggunakan media barang, misal setelah orang yang menggunakan baju yang di beri guna-guna maka dia bisa sakit atau reaksi lain sesuai dengan tujuan guna-guna tersebut. Ada juga yang menggunakan air putih, setelah meminum air putih yang di beri guna-guna tersebut maka yang meminum air putih itu bisa mengalami reaksi sama dengan tujuan guna-guna tersebut.

Coba Anda perhatikan arti ketiga kata pelet, gendam, dan guna-guna diatas. Arti dari pelet, gendam dan guna-guna diatas itu saya ambil langsung dari para pelaku pelet, gendam dan guna-guna, serta dari pemahaman orang awam diluaran sana. Kalau Anda memperhatikan kata pelet, gendam dan guna-guna diatas itu semua memiliki arti dan makna yang sama, yaitu mempengaruhi orang di tingkat pikirannya lebih tepatnya di pikiran bawah sadar.

Istilah sihir itu adalah istilah kejahatan yang di pakai oleh orang di jaman jahiliyah. Telepatipun di jaman dulu itu di kenal dengan sebutan sihir. Orang melakukan telepati berarti orang itu melakukan sihir. Seperti halnya gendam, gendam itu sama dengan juga hipnotis. Apa orang di hipnotis itu tidak sadar? Banyak orang di luaran sana mengatakan bahwa orang yang di hipnotis itu tidak sadar, mungkin karena kebanyakan melihat acara hipnotis di TV kali ya, acara hipnotis di TV itu tujuannya hanya sebagai hiburan saja, di setting sedemikian rupa sehingga orang yang di hipnotis itu seolah-olah tidur dan tidak sadarkan diri.

Perlu Anda ketahui bahwa orang yang di hipnotis itu mereka sangat sadar hanya saja mereka dalam kondisi rileks yang teramat dalam. Kalau orang yang di hipnotis itu tidur dan tidak sadar, pasti orang yang di hipnotis itu tidak bisa mendengar sugesti dari orang yang menghipnotis. Gendam pun sama, mereka yang kena gendam itu sadar se sadar-sadarnya.

Kalau tidak sadar mana mungkin bisa memberikan barang berharga miliknya kepada si pegendam…hehehehe… hanya saja si pegendam itu sudah mengusai pikiran bawah sadar si tarjet. Tidak ubahnya seperti sales, seorang sales sangat piawai menggunakan kalimat-kalimat jualnya untuk menghipnotis pembeli, sehingga pembeli dengan suka rela membeli produk si sales tersebut.

Sedang guna-guna itu juga sama, namun kebanyakan teknik guna-guna ini menggunakan media. Kalau orang NLP ini menyebutnya dengan istilah Anchoring, yaitu sebuah teknik penjangkaran atau sugesti kuncian yang menggunakan simbul atau media.

Kalau begitu sama dong dengan telepati? Ya jelas sama. Tapi ada yang pernah membantah saya ketika saya bilang bahwa pelet, gendam, guna-guna ini sama dengan telepati. Kata orang yang membantah itu kalau pelet, gendam, guna-guna itu adalah ilmu sihir dan gaib yang tujuannya untuk kejahatan. Ya, saya sadari memang di luaran banyak orang yang mengaku-ngaku orang pinter. Hanya sekedar mengaku-ngaku orang pinter saja lo ya….

Dulu saya juga sangat inten mempelajari ilmu pelet, gendam, dan guna-guna ini, dari dukun satu pindah ke dukun yang lain, dari paranormal satu pindah dengan paranormal yang lain. Dan anehnya setiap dukun dan paranormal yang saya temui dan saya belajar kepada mereka, mereka menggunakan teknik yang berbeda untuk mempraktekkan pelet, gendam, dan guna-guna ini, padahal tujuannya sama yaitu mempengaruhi orang lain. Dari itu saya mulai berpikir bahwa ada yang tidak beres. Setelah lama melakukan pencarian dan melakukan perenungan, bahwa ternyata pelet, gendam, dan guna-guna itu adalah sama seperti telepati. Sebuah teknik telepati itu bisa Anda gunakan untuk apa saja, untuk hal baik atau untuk hal buruk itu juga bisa, tergantung tujuan Anda.

Anda sekarang harus gembira, karena Anda bisa melakukan pelet, gendam dan guna-guna dengan hanya menggunakan teknik telepati. Dan Anda sekarang bisa menjadi dukun atau paranoemal yang tanpa harus bertapa di goa atau bertapa digunung, atau bahkan Anda tanpa harus melakukan ritual kusus pun sekarang Anda sudah bisa jadi dukun atau paranormal, tapi dukun dan paranormal yang modern lo ya.

Jadi sekarang jika ada yang mengatakan kepada Anda atau ada orang yang pamer tentang ilmu pelet, gendam, dan guna-guna kepada Anda, katakan kepada dia “saja juga bisa, bahkan lebih mudah”.

Mungkin Anda masih tidak terima dari penjelasan saya diatas. Boleh saja Anda tidak terima untuk saat ini dan silahkan Anda berburu mengenai ilmu pelet, gendam, dan guna-guna ini. Dan suatu saat nanti Anda pasti sadar, kecapean memburu ilmu pelet, gendam, dan guna-guna ini, mengapa? Karena tekniknya sama seperti telepati, Itu kalau Anda mau sadar lo ya.

Inilah tujuan saya mengapa saya ciptakan buku ini, tujuan saya agar semua orang sadar termasuk Anda agar tidak di bodoh-bodohi orang yang ngakunya orang pinter diluaran sana. Semua itu hanya istilah dan tekniknya sedikit di poles agar kelihatan mistik saja, agar terlihat sulit saja. Padahal semua hanya berimajinasi dan merasakan apa yang Anda imajinasikan.

Jadi yang menghantarkan pelet, gendam, guna-guna ke si tarjet itu bukan makhluk halus, jin atau setan atau yang lainnya. Tapi itu semua karena pikiran Anda sendiri, karena pikiran Anda itu gaib yang tidak terlihat oleh mata fisik tapi dia ada.
BAB3: TESTIMONI
 
BAB3 
Beberapa orang yang telah berhasil mempraktekkan “TELEPATI”. 



“Setelah saya mempelajari buku telepathy ini saya bisa membuat suami saya jadi lebih sayang dan lebih perhatian sama saya dan dengan buku telepathy ini saya juga bisa membuat anak anak saya menjadi lebih penurut dan hanya dengan mengatakan sukses buat anak mama ketika mereka berangkat sekolah, sekarang mereka jadi lebih meningkat dalam prestasinya. Sungguh ajaib buku the miracle dan buku telepathy” 

@Suci Lestari, Sumenep 
“Pengalaman saya menggunakan telepaty, waktu itu saya di tagih bayar kontrakan ama yang punya ruko, di saat itu uang buat kontrakan kepake buat kebutuhan yang lain, pas saya lgi duduk nyantai mempraktekan teknik yang ada di buku telepathy klo saya bayarkan besok... Alhasil tiba2 dia gak datang entah kepana n gak WA saya selama dua hari, ahirnya saya bisa bayar kontrakan yang uang nya udah ada... Makasih ilmu nya pak ali... Semoga pak Ali selalu sehat selalu” 

@Ade Buiana, jakarta 
"Dulu saya sangat resah bingung kerja pun kurang nyaman banget lihat bos cerewet galak judes haduh tk sengaja aku lihat youtube dr pak Ali makruf pki kekuatan pikiran semuanya bisa di program ajaib tenan sy pesan buku telepaty di situ aku pelajari dan aku praktekkan dan bantuan bimbingan pak Ali hasilnya ajaib bos ku jd welas asih baik ke saya dulunya pelit jadi lomo alkamdulilah trimakasih pak Ali yg sudah bantu saya dan kah ilmu yg sangat luar biasa ini salam sukses dan slm ajaib". 

@Sumarni, Tunjungan 
"Saya adalah salah satu pembaca setia kemudahan.com. Setelah saya tahu betapa dahsyat ilmu yang dibagikan di sana. Setelah saya tertarik dan mendalami buku the miracle, saya merasa perlu juga menguasai ilmu telepathy. Pertama kali saya hanya membaca artikel di website itu tentang telepathy. Suatu hari saya sedang menerima paket kiriman dari Jakarta. Saya tahu seharusnya paket tersebut tiba di rumah hari itu juga. Saya lacak no. resinya, status paket masih di Magelang. 

Dari Magelang ke rumah saya, Kebumen, biasanya paket kiriman butuh 2-3 hari sampai rumah. Namun saya merasa hari itu saya akan menerimanya. Saya datang ke kantor kurirnya, petugas bilang, "Karena lebaran, paket overload, Mas. Apalagi kurirnya di sini cuma satu orang." Saya pulang dan agak kecewa. Saya butuh paket itu tiba hari itu juga, soalnya adik saya sudah mendesak ingin sekali isinya, sebuah handphone. Saya bingung, tetapi saya kemudian teringat artikel tentang telepathy di kemudahan.com. Langsung saya praktekkan. "Ya, Allah, bagaimanapun caranya, saya tidak tahu. Saya mau paket itu datang hari ini juga". Kemudian saya tidur. Saya terbangun karena dering handphone saya. Ternyata dari kurir. Saya terkesima dan takjub. Saya berhasil menerapkan telepathy. Saya membuktikan ilmu telepathy. Saya bisa. 

Tidak sampai di situ, saya langsung memutuskan paling lambat bulan depan saya punya buku Telepathy. Dan benar, itu pun terjadi. Suatu hari setelah saya mendalami Telepathy dari Bapak Ali Ma'ruf, saya mulai bermain smule. Sebelumnya buat saya mendapatkan pacar atau jodoh itu sulit. Saya berkali-kali gagal soal jodoh. Eh, di smule, saya ketemu jodoh saya. Tiba-tiba saya akrab dengan satu cewek yang saya impikan selama ini. Saya praktekkan ilmu Telepathy, dan berhasil. Dia membuka hatinya untuk saya. Saya benar-benar bersyukur, ternyata dengan ilmu Telepathy, saya mudah mendapatkan jodoh yang saya impikan. Terima kasih, Tuhan. Terima kasih, Bapak Ali Ma'ruf. Ilmu yang Bapak bagikan terbukti dahsyat". 

@Khaswandi, Kebumen 
“Saya sering baca telepathy dab berbagai artikel. Cuman satu buku yang paling simpel, singkat dan mudah di mengerti. Awalnya saya praktekan apa yg ada di dlm buku telepathy ini sampai saya terbiasa ehh ternyata rizki ku terus mengalir dlm hidupku. Trimakasih pak ali atas ilmu yang telah engkau bagikan. Smoga bapak sllu di beri kesehatan, kemakmuran”. 

@Abdul Hakam, Balik papan 
"Terima kasih pak Ali, udah jadi perpanjangan tangan Allah yang menolong saya disaat kebuntuan hidup datang hehehe.. Selesai kuliah saya merasa ada yang salah dengan diri saya sampai akhirnya saya banyak belajar dari google dan menemukan tentang buku telepati ini. Karna penasaran saya langsung order bukunya dan saya pelajarin. saya terus berlatih walaupun awalnya kesulitan tapi saya terus konsultasi sama pak Ali dan Alhamdulillah saya berhasil mempergunakan telepati ini. Meskipun awalnya ragu apakah telepati itu bekerja karna saya Belum terlalu mahir dalam telepati. Tapi ternyata berhasil... Sekali interview saya langsung diterima kerja padahal saat itu saingan saya lebih berpengalaman daripada saya. Ternyata pengalaman saja tak hanya cukup tapi kita perlu juga belajar ilmu telepati. Eits.. pasti banyak yang ngira ilmu telepati itu sama seperti ilmu mistik tapi ternyata enggak dan sangat ilmiah untuk dipelajari. Tanpa disadari kita sering kok mempergunakan ilmu telepati namun kitanya saja yang suka tidak sadar dan belum mengetahui teknik yang tepat saja hehehe. Terima kasih pak ali" 

@Henny Andriyani Wirananda, Medan 
“Buku telepathy yang mana saya beli sangat ajaib, saya dengan mudah menagih utang dengan teman saya sebesar 2 juta rupiah, setelah bapak berikan kelimat telepathy sebagai berikut tolong segera lunasi hutang anda...bla..bla..., sungguh terbukti nyata. Ssalam bahagia, sukses, kaya raya, amin” 

@Yusuf Labitte, Palu 
Diatas adalah testimoni orang-orang yang sudah mempraktekkan materi buku telepathy ini, yang saya cantumkan disini itu hanya sebagian kecil saja. Selanjutnya Anda lah yang menjadi bukti.

BAB4: FENOMENA PIKIRAN MANUSIA
 
BAB4 
FENOMENA PIKIRAN MANUSIA 

Tahukah Anda bahwa pikiran manusia memiliki potensi dan kekuatan yang amat besar. Pikiran manusia memang sangat dahsyat. Tuhan telah menciptakan-Nya dengan sangat luar biasa. Semua manusia dilahirkan dengan potensi yang besar ini. Hanya saja fakta penting ini hanya diketahui oleh segelintir orang. Menurut penelitian hanya 1-5% penduduk dunia yang mengetahui kedahsyatan pikiran manusia. 

Tidak banyak orang yang tahu bahwa kekuatan pikiran manusia dapat menarik kekayaan, dapat menciptakan keberuntungan, mendapatkan sukses, mendapatkan pelanggan, cinta sejati, dan lain-lain. Saya juga membuat panduan khusus bagaimana menarik keberuntungan, kekayaan, kesehatan, kebahagiaan, dll dengan kekuatan pikiran detailnya sudah saya tulis di buku saya yang satu lagi yaitu buku “THE MIRACLE”. Ada teknik khusus yang sudah dibuktikan kemanjurannya untuk mendapatkan apa saja dengan memanfaatkan kekuatan pikiran. OK kembali ke laptop! Kita kembali ke pembahasan telepati. 

Sebelum lanjut membahas telepati ada beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui sehubungan dengan potensi kekuatan pikiran manusia. 

Pikiran manusia memilki 100 miliar neuron (sel saraf otak), dan memiliki memori 70 triliun giga. 

Pikiran manusia mengandung kekuatan elektormagnet yang dapat menarik kekayaan, keberuntungan, kebahagian. Bahkan kalau salah menggunakannya dapat menarik kemiskinan, musibah, sial, dll. Pikiran manusia saling terhubung satu sama lain dan dapat saling mempengaruhi karena adanya gelombang otak. 

Karena itu sebelum mempraktekan komunikasi pikiran bawah sadar atau telepati seseorang harus memahami sifat dari pikiran manusia. Dalam kaitannya dengan topik kita, maka informasi yang relevan saat ini adalah keterhubungan pikiran manusia satu dengan yang lain dalam dimensi pikiran bawah sadar melalui gelombang otak yang saya jelaskan sebentar lagi. 

Dalam konteks kedua istilah ini berhubungan dengan pikiran manusia. Pikiran manusia terbagi dalam dua bagian, yaitu pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. 

Pikiran sadar adalah pikiran yang dikendalikan melalui otak kiri. Dan sifat dari otak kiri ini atau pikiran sadar adalah rasional, logis, analitis, detail, tegas, dan terbatas. Artinya pikiran sadar menerima dan memahami informasi melalui panca indra. Sesuatu yang tidak sesuai dengan database di piiran bawah sadar di tolak. Otak sadar berfungsi sebagai “filter” (saringan) untuk masuk bagian pikiran yang lebih dalam (pikiran bawah sadar). Segala sesuatu yang diterima melalui panca indra “disaring” melalui otak kiri atau pikiran sadar sebelum diteruskan ke bagian bawah sadar. Sifat tolak menolak atau protes dari diri manusia dikendalikan oleh pikiran sadar. 

Pikiran bawah sadar adalah pikiran yang dikendalikan oleh otak kanan. Dan sifat dari otak kanan ini adalah penurut, irasional, kreatif, konseptual, intuitif, spiritual dan tidak terbatas. Dan pada bagian otak kanan inilah tempat memori atau database, pikiran bawah sadar dan penyimpanan emosi manusia. Mari kita melihat sifat dan potensi pikiran bawah sadar lebih detail lagi. 

1) Pikiran Bawah Sadar Penurut 
Berbeda dengan pikiran sadar yang analitis, pikiran bawah sadar sifatnya penurut. Pikiran sadar karena memiliki sifat logis dan analitis, cenderung suka memprotes setiap informasi yang diterima. Jika informasi itu tidak sesuai database maka ditolak. Sedangkan pikiran bawah sadar menerima dan menuruti apa saja yang diterimanya tanpa menganalisa. Baik atau buruk, positif atau negatif, semuanya diterima tanpa dianalisa terlebih dahulu. Pikiran bawah sadar tidak membedakan antara kenyataan dan hayalan. Semuanya diterima sebagai kenyataan. Pikiran bawah sadar tidak memahami apa itu “acting” atau “pura-pura” semuanya adalah sungguhan. Contohnya, pada saat Anda menonton sinetron pikiran bawah sadar Anda menerima “acting” sebagai tindakan sungguhan. Itulah sebabnya Anda berbicara mengomentari secara negatif pemeran antagonis dan bersikap simpatik dengan pemeran protagonis di dalam sinetron tersebut. Jangan heran jika menonton sinetron atau film yang sedih Anda “nangis-nangis” atau turut merasa sedih. Mengapa? Karena pikiran bawah sadar tidak membedakan mana yang hanya “acting” atau “pura-pura” dan mana yang sungguhan atau real. Pikiran bawah sadar menerima semua informasi atau peristiwa sebagai “kenyataan” atau sungguhan. 

Karena itu berhati-hatilah dengan pikiran Anda. Pikiran bawah sadar tidak membedakan mana hayalan mana kenyataan. Semuanya adalah fakta dan pikiran bawah sadar mengeksekusi semua perintah apakah itu nyata atau hanya hayalan. Jadi, benarlah kata orang bijak “you are what you think” (Anda adalah apa yang Anda pikirkan). Apa yang Anda pikirkan atau hayalkan suatu waktu bisa menjadi kenyataan. Ingat jika Anda memikirkan atau menghayalkan sesuatu hal itu langsung terjadi dalam dimensi pikiran bawah sadar, dan hal itu juga terwujud dalam dimensi sadar hanya saja memerlukan waktu. Itulah sebabnya sugesti dan imajinasi kreatif sangatlah penting dalam mewujudkan suatu impian. 

2). Pikiran Bawah Sadar Sifatnya Tanpa batas. 
Pikiran bawah sadar berpikir tanpa batas, Anda bisa berpikir sesuka yang Anda mau. Hanya saja sugesti-sugesti di luaran telah membatasinya. Bebaslah berpikir Anda untuk berkreasi, meskipun itu terlihat mustahil. Mustahil bagi orang yang belum tahu kekuatan pikiran yang sebenarnya. 

3). Pikiran Bawah Sadar Sifatnya Kreatif 
Jika Anda memiliki banyak ide-ide yang briliant berarti Anda dapat menggunakan kekuatan pikiran bawah sadar Anda dengan baik. Menurut penelitian orang-orang paling sukses di dunia adalah orang-orang yang dapat memanfaatkan pikiran bawah sadarnya dengan baik. Khususnya mereka yang bisa masuk dalam kondisi alpha. Dalam kondisi ini muncul kreatifitas sehingga terciptalah ide-ide briliant. Mengenai kondisi alpha sebentar lagi saya jelaskan lebih lanjut. 

Salah satu orang yang paling kreatif yang pernah lahir di dunia adalah Thomas Alfa Edison yang menemukan 3 ribu temuan dalam hidupnya. Lampu pijar, microphone adalah beberapa di antara penemuannya. Dan ide-ide yang menghantarkan dia pada temuannya didapatkan pada saat dia dalam kondisi alpha. Artinya Edison sangat pandai memanfaatkan kekuatan pikiran bawah sadarnya. Lebih sering Anda masuk ke dalam alpha maka Anda lebih kreatif dan mampu menciptakan karya-karya yang luarbiasa dalam hidup Anda. 

4) Pikiran Bawah Sadar Lebih Bersifat Konseptual 
Pikiran sadar lebih suka pada hal-hal yang detail atau rinci. Sedangkan pikiran bawah sadar lebih konseptual dan umum. Perhatikan para pemimpin besar. Keberhasilan mereka terdapat pada konsep-konsep mereka. Konsep itu kemudian yang dikembangkan menjadi lebih detail. Hampir sama dengan sifat kreatifitasnya, pikiran bawah sadar lebih berpikir secara wholistic ketimbang detailnya. Dan dari konsep muncul ide-ide seperti yang disebutkan di atas. 

5) Pikiran Bawah Sadar Bersifat Intuitif 
Tahukah Anda bahwa salah satu kekuatan pikiran bawah sadar adalah sifat intuisinya. Dan intuisi ini sering juga disebut dengan indra ke-6, mata 3, suara hati, suara qolbu, padahal itu semua adalah hasil kreatifitas pikiran bawah sadar. Apa yang dimaksud dengan intuisi? Intuisi adalah kemampuan untuk merasakan dan mengetahui apa yang telah terjadi di masa lampau sekalipun Anda tidak pernah ke tempat itu sebelumnya. Dan juga kemampuan untuk mengetahui apa yang terjadi pada masa depan. Sifat intuitif ini juga biasa dipakai untuk remote viewing yaitu suatu kemampuan untuk “melihat” jarak jauh. Intuisi memberikan kita kemampuan untuk mengetahui apa yang bisa terjadi. 

6) Pikiran Bawah Sadar Berhubungan Dengan Dimensi Spiritual 
Salah satu hal yang sangat penting untuk diketahui adalah bahwa pikiran bawah sadar merupakan “pintu” ke dunia spiritual. Artinya pikiran bawah sadar terhubung dengan kekuatan-kekuatan spiritual yang ada di alam semesta ini. Dimensi bawah sadar sering juga disebut dimensi spiritual. Dimensi inilah yang memampukan seseorang untuk melakukan komunikasi bawah sadar (telepati). Kekuatan spiritual atau juga yang sering disebut universal mind sangat membantu untuk melakukan kontak pikiran. 

Satu hal lagi yang Anda perlu ketahui sesuatu yang berhubungan dengan telepati, yakni pikiran manusia saling terhubung. Dan kontak pikiran dapat diciptakan melalui keterhubungan itu. Setelah kontak pikiran tercipta Anda dapat mempengaruhi pikiran target Anda untuk melakukan keinginan Anda. Tuhan yang Maha Kuasa sudah menciptakan manusia dengan kemampuan ini.
BAB5: GELOMBAG OTAK
 
BAB5 
GELOMBANG OTAK 

Jaringan otak manusia hidup menghasilkan gelombang listrik (electromagnet) yang berfluktuasi (naik turun). Gelombang listrik (electromagnet) inilah disebut brainwave atau gelombang otak. Dalam satu waktu, otak manusia menghasilkan berbagai gelombang otak secara bersamaan. Empat gelombang otak yang diproduksi oleh otak manusia yaitu beta, alpha, tetha, dan delta. Tetapi selalu ada jenis gelombang otak yang paling dominan, yang menandakan aktivitas otak saat itu. Gelombang otak diukur dengan alat yang dinamakan Electro Encephalograph (EEG). EEG ditemukan pada tahun 1929 oleh psikiater Jerman, Hans Berger. Sampai saat ini, EEG adalah alat yang sering diandalkan para peneliti yang ingin mengetahui aktivitas pikiran seseorang. 

Dulu sebelum alat EEG ini di temukan, gelombang pikiran sering dinggap mistik, misterius, menakutkan. Tapi sekarang bukan lagi suatu yang mistik, misterius dan menakutkan, karena gelombang listrik atau elektromagnet terjadi sangat alamiah. Jadi jika ada orang sekarang ini masih menganggap bahwa gelombang listrik atau elektromagnet itu mistik, misterius, menakutkan, berarti orang tersebut masih hidup di masa jahiliyah, masa purba ya…..hehehe…. Tapi saya percaya bahwa Anda hidup dimasa sekarang saat ini, dimasa penuh dengan teknologi. Nah untuk bisa melakukan Telepati Anda harus memahami mengenai gelombang otak ini. 

Dibawah ini adalah 4 gelombang otak: 

Beta, frekuensi 12 - 25 Hz. 
Dominan pada saat kita dalam kondisi terjaga, menjalani aktifitas sehari-hari yang menuntut logika atau analisa tinggi, misalnya mengerjakan soal matematika, berdebat, olah raga, dan memikirkan hal-hal yang rumit. Gelombang beta memungkinkan seseorang memikirkan sampai 9 obyek secara bersamaan. Orang yang cenderung berada di gelombang ini, bisa sering merasakan pusing, ,cemas, takut, dan stress. 

Alpha, frekuensi 8 - 12 Hz. 
Dominan pada saat tubuh dan pikiran rileks, fokus dan tetap waspada. Misalnya ketika kita sedang membaca, menulis, berdoa, beribadah, khusyu’ dan ketika kita fokus pada suatu obyek. Gelombang alpha berfungsi sebagai penghubung pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. Di frekuensi inilah nanti Anda melakukan telepati. 

Theta, frekuensi 4 - 8 Hz 
Dominan saat kita mengalami kondisi rileks yang amat dalam, meditasi dalam, hampir tertidur, atau tidur yang disertai mimpi. Frekuensi ini menandakan aktivitas pikiran bawah sadar. 

Delta, frekuensi 0,1 - 4 Hz. 
Dominan saat tidur lelap tanpa mimpi. Orang yang sedang dihipnotis tidak pernah berada di frekuensi ini. Orang di hipnotis itu berada di frekuensi sangat rileks, tenang, dan terfokus sesuatu hal. Kalau seseoarang dihipnotis berada di frekuensi ini mana mungkin orang tersebut bisa menerima intruksi dari seoarang yang menghipnotisnya. Orang yang di hipnotis itu cenderung berada di frekuensi alpha dan theta. 

Setelah gelombang otak di temukan, maka muncullah metode-metode penyembuhan melalui gelombang otak ini. Memang dengan Anda mengetahui macam-macam gelombang otak ini dan apa sifatnya maka Andapun juga bisa melakukan terapi penyembuhan sendiri dengan mudah. Namun disini saya tidak membahas mengenai bagaimana caranya terapi penyembuhan dengan memanfaatkan gelombang otak yang ada. Disini saya hanya membahas bagaimana memanfaatkan gelombang otak untuk mempengaruhi orang lain dari jarak jauh atau mempengaruhi orang lain tanpa bertatap muka.
BAB6: ALPHA
 
BAB6 
ALPHA 

Apa itu alpha? Seperti yang sudah saya bahas di bab-bab sebelumnya, Alpha adalah suatu kondisi santai, rileks, tenang, khusu’, fokus, ikhlas dan istirahat. Kondisi alpha ini selain di gunakan untuk telepati, sangat bagus juga di gunakan untuk berdoa. Kenapa begitu, karena kita terhubung dengan kekuatan atau frekuensi alam semesta (Tuhan). Dimana frekuensi yang penuh dengan keajaiban, kekayaan, kabahagian dan keberkelimpahan. Mungkin Anda juga pernah ketika sedang bekerja dan kondisi otak Anda alpha, gak tahu kenapa pekerjaan Anda saat itu sangat maksimal, penuh dengan ide-ide kreatif. Namun sebaliknya, disaat Anda sedang bekerja dan kondisi otak atau pikiran Anda sadar penuh, tegang (beta), ada saja kesalahan yang Anda lakukan di saat melakukan pekerjaan tersebut. Kenapa demikian, ya karena pikiran Anda tidak selaras. Itulah sebabnya ada yang mengatakan kalau berdoa itu yang baik pada waktu malam hari. Ketika malam hari pikiran kita cenderung dalam kondisi alpha sedikit mengantuk. Disaat inilah doa kita langsung melesat tanpa hambatan. 

Banyak sekali yang bertanya kepada saya bagaimana cara memasuki kondisi alpha dengan mudah. Saya maklumi kalau banyak orang masih merasa kesulitan untuk bisa memasuki kondisi alpha, karena diluaran banyak sekali teknik-teknik yang sulit untuk memasuki kondisi alpha ini. Baik sekarang saya tunjukkan kepada Anda bagaimana memasuki kondisi alpha dengan mudah dan cepat. 

1. Pertama dengan menggunakan teknologi musik “Brainwave”. 
Brainwave adalah sebuah musik yang di desain untuk menyeimbangkan atau menyelaraskan antara otak kiri dengan otak kanan, pikiran sadar dengan pikiran bawah sadar. Ketika pikiran Anda sudah selaras maka itulah yang di namakan kondisi alpha, sebuah kondisi yang tenang, santai, fokus, ikhlas, dan istirahat. Ketika Anda menggunakan teknik ini untuk memasuki kondisi alpha, Anda cukup hanya dengan mendengarkan music brainwave nya, dengan sendirinya Anda merasa tenang, santai, rileks. Untuk memudahkannya saya sudah memberikan bonus music brainwave telepathy untuk mempermudah Anda memasuki kondisi alpha. 

Sejarah mencatat, hidup orang pada jaman kuno sudah mengetahui adanya kekuatan dan manfaat yang timbul dari sebuah suara yang berirama dan selalu konsisten terus menerus mengikuti irama yang ada. Tapi mereka belum bisa menyebutnya dengan Musik Brainwave (musik gelombang otak). 

Yang mereka tahu hanyalah suara yang berirama yang konsisten yang dapat menciptakan kekuatan tersendiri untuk dijadikan sebagai proses penyembuhan diri yang sangat kuat dan memiliki manfaat spiritual lainnya. 

Dan pada jaman kuno dulu telepati sudah menjadi budi daya untuk berkomunukasi dari jarak jauh. Sebelum mereka melakukan telepati, mereka melakukan ritual kusus dengan membuat bunyi-bunyian yang iramanya mengalun konsisten. Sebenarnya ritual yang mereka lakukan itu tujuannya untuk memasuki kondisi alpha hanya saja meraka tidak tahu karena belum ada penelitian ilmiah mengenai gelombang otak ini pada jaman itu. 

Dan ritual-ritul yang di lakukan oleh orang jaman kuno itu sampai sekarang masih di pakai oleh sebagian orang sebelum melakukan telepati atau berkomunikasi dari jarak jauh. Malah ada yang menyebutkan bahwa telepati ini menggunakan jin. Maka tidak heran di luaran sana ada sebuah metode yaitu sebelum melakukan telepati harus melakukan ritual-ritual kusus, untuk memanggil sesosok makhluk halus atau jin itu. Setelah makhluk halus atau jin itu datang maka makhluk atau jin itu di suruh untuk membantu dalam proses telepati. Padahal itu bukan makhluk halus (pemahaman orang umum) atau jin, itu semua hanyalah pikiran. Maka Anda harus cerdas ya... 

2. Fokus ke napas 
Disini Anda cukup berfokus dengan keluar masuknya napas Anda. Contoh: katakan ke dalam diri Anda sendiri (dalam hati) “Saya mau memasuki kondisi santai, rileks, tenang dan fokus”. Setelah itu Anda pejamkan mata Anda, kemudian tarik napas Anda pelan-pelan dari hidung….. dan lepaskan lewat mulut pelan-pelan…3x. Dan selanjutnya Anda cukup berfokus ke keluar dan masuknya napas Anda, dengan demikian secara otomatis Anda bisa memasuki kondisi alpha secara pelan-pelan. 





3. Berada di tempat kedamaian. 
Berada di tempat keda-maian itu maksudnya bagaimana? Begini, pernahkan Anda itu pergi kesuatu tempat yang bisa membuat Anda itu bisa merasa sangat damai sekali? Entah itu di pinggir kolam renang di waktu malam hari, atau di sebuah pantai dengan hembusan angin pantai, suara merdu ombak sehingga Anda itu merasa sangat damai? Nah jika Anda pernah pergi ke suatu pantai dan Anda itu merasa begitu damai ketika Anda berada di pantai itu, maka Anda bisa memanfaatkan momen itu untuk memasuki kondisi alpha. 

Caranya adalah pejamkan mata Anda, bayangkan dan rasakan Anda berada di pantai itu lagi, rasakan hembusan anginnya, dengarkan deburan ombaknya yang membuat Anda semakin damai. Terus bayangkan dan rasakan semakin dalam Anda berada di pantai itu. Anda merasa damai inilah Anda itu sudah dalam kondisi Alpha. 

Itulah ketiga cara untuk memasuki kondisi alpha dengan mudah dan cepat. Silahkan pilih dari ke 3 cara diatas untuk memasuki kondisi alpha yang menurut Anda paling mudah dan cepat. 

Catatan: Untuk memasuki kondisi alpha entah Anda menggunakan teknik Brainwave, fokus ke napas, atau berada di tempat kedamaian, carilah tempat yang aman dari gangguan apapun dan siapapun, dan Anda boleh sambil berbaring atau dengan duduk. Yang terpenting Anda nyaman.
BAB7: IMAJINASI
 
BAB7
IMAJINASI 

Tahukan Anda bahwa cara termudah untuk bisa menembus ruang dan waktu itu adalah berimajinasi. Ini sudah di buktikan oleh orang-orang jaman dahulu. Orang dulu untuk berkomunikasi jarak juah itu hanya mengandalkan kontak batin saja (baca: imajinasi). Dengan kontak batin ini maka yang di kontak batinnya ini bisa merasakan meskipun berada di tempat yang jauh sekali. Inilah kekuatan imajinasi pikiran yang begitu luarbiasa. Ketika Anda berimajinasi atau membayangkan seseorang, maka secara otomatis pikiran Anda itu langsung terhubung dengan pikiran orang yang Anda bayangkan itu. 

Kekuatan imajinasi ini sudah di buktikan secara ilmiah oleh para ilmuan Internasional yang terdiri dari para ahli syaraf dan insinyur robotika. Para ilmuan Internasional ini telah berhasil mendemonstasikan komunikasi langsung antar otak manusia dari jarak 8000 km dengan menggunakan teknologi internet yaitu menempelkan detektor elektroda pada kulit kepala manusia yang bisa membaca arus listrik (elektromagnet) di otak. Arus listrik ini di terjemahkan oleh komputer lalu di kirim ke komunikan atau si penerima pesan yang bisa di baca langsung melalui komputer juga. 




Mengejutkan sekali, ketika para ilmuan internasional ini mendemonstrasikan dengan 2 orang yang berjarak 8000 km ini terbukti pesan yang hanya menggunakan imajinasi itu telah sampai ke penerima pesan atau si tarjet yang berjarak 8000 km ini. Para ilmuan internasional ini tidak berhenti sampai disini, mereka terus melakukan demonstrasi, melakukan riset, melakukan penelitian lagi dengan orang yang berbeda dengan jarak yang lebih jauh lagi. Dan ternyata pesan yang di kirim yang hanya melalui imajinasi ini berhasil sampai ke pikiran si tarjet. Maka dari itu imajinasi ini sangat penting dalam telepati. 

Jika Anda saat ini masih mempertanyakan tentang kedahsyatan imajinasi melalui pikiran ini apakah benar, maka jawabannya sudah lewat ya. Saat ini bukan waktunya mempertanyaan lagi tapi waktunya eksekusi sehingga Anda bisa mendapatkan bukti kebenarannya dan keberhasilan melalui diri Anda sendiri. 

Mungkin Anda bertanya, bagaimana cara termudah melakukan imajinasi yang benar, karena Anda saat ini merasa sulit untuk berimajinasi. Sebenarnya tidak ada kata sulit yang ada hanya belum terbiasa saja. Jika Anda sudah terbiasa maka semua bisa menjadi mudah. Baik, bagi Anda yang saat ini merasa belum bisa melakukan imajinasi terutama untuk melakukan telepati, saya tunjukkan caranya... 

Baca dan pahami sugesti latihan berimajinasi di bawah ini pelan-pelan: 
“Sekarang aku mau memunculkan wajah si…..(sebut namanya)… yang merupakan….(siapa dia)… dalam hitungan ketiga aku bisa memunculkan wajah…… (sebut namanya)…. dengan jelas dan lebih nyata….satu….wajah……….. muncul dipikiranku, aku berikan warna yang jelas kulit mukanya, bentuk hidungnya, bentuk matanya, aku berikan bentuk yang jelas rambutnya, warna rambutnya…… dua….. wajah…….. mulai muncul dipikiranku lebih jelas dari sebelumnya….. perlahan-lahan semakin jelas dengan bibir yang tersenyum. Dan tiga…. Sekarang aku bisa melihat tubuh si…….. aku beri warna pada pakaiannya yang di gunakannya, celana yang di pakainya. Sekarang tubuh si…….. lebih sempurna utuh di pikiranku sedang tersenyum…” 

Jika Anda sudah membaca dan memahami sugesti latihan berimajinasi diatas, sekarang silahkan tutup mata Anda dan ulangi sugesti diatas. 

Apabila Anda masih merasa kesulitan berimajinasi atau membayangkan orang lain, coba sekarang Anda berlatih dulu membayangkan salah satu orang dari keluarga Anda. Biasanya ini lebih cepat karena orang yang sedang Anda bayangkan itu adalah orang dekat Anda, tiap hari sering bertemu. Namun tidak menutup kemungkinan juga untuk orang yang baru Anda kenal Anda bisa langsung membayangkan mereka.
BAB8: TAHAN TELEPATI
 
BAB8 
TAHAP TELEPATI 

Sekarang Anda pegang handphone Anda, ya sekarang… kemudian Anda ketik sms apapun isinya. Kemudian Anda kirim sms tersebut kepada teman Anda. Perhatikan bagaimana sms Anda terkirim ke no handphone teman Anda. Anda sudah bisa melihat proses bagaimana sms Anda terkirim? Sangat mudah kan sms itu terkirim… kenapa bisa terkirim, karena pertama handphone Anda harus aktif, kedua harus ada pulsanya dan yang ke 3 harus satu gelombang yang sama atau dalam satu frekuensi yang sama. Misal handphone Anda pemuh dengan sinyal, tetapi handphone teman Anda tidak ada sinyal. Maka sms Anda bisa pending atau belum terkirim, bahkan juga bisa tidak terkirim. 

Proses telepati itupun sama seperti cara kerja sebuah handphone yang mengirim sms. Namun bedanya pemeran utamanya adalah Anda bukan handphone. Anda tidak perlu mengaktifkan dan mengisi pulsa untuk melakukan telepati. Karena semuanya sudah aktif dan terisi pulsa penuh di dalam diri Anda, yaitu pikiran Anda adalah pulsa yang tanpa batas. Semua proses tetelapi itu dimulai dari pikiran Anda, seperti yang sudah saya bahas diatas bahwa pikiran manusia itu setiap saat bisa menghasilkan gelombang elektromaknet. Tinggal Anda manfaatkan saja. 

Tahap melakukan telepati. 
Sekarang Anda tulis satu nama teman Anda: 

……………………………………. 

Setelah Anda tulis, coba Anda baca nama teman yang Anda tulis itu, apa yang Anda rasakan? Benci, marah, kecewa, cantik, ganteng, kaya, miskin, sukses, baik hati, dan lain-lain… misal Anda merasa benci kepada teman yang Anda tulis namanya itu, sekarang Anda perhatikan bagaimana hubungan Anda dengan teman yang namanya Anda tulis itu. Saya pastikan hubungan Anda dengan teman Anda yang Anda tulis namamya itu sekarang kurang baik. Betul tidak? Ah sok tahu….hehehehe…. Kenapa demikian? Karena Anda sudah berulang kali melakukan telepati kepada tenam Anda itu dengan telepati kebencian. Jadi jika hubungan Anda sekarang kurang baik dengan teman Anda itu, ya karena Anda sendiri yang membuatnya. Ini yang sulit sekali untuk di terima, namun di terima atau tidak memang inilah kenyataannya. 

Bagaimna, mudahkan melakukan telepati? Sebenarnya Anda sudah sering melakukan telepati, namun Anda belum mau menyadari kalau Anda itu sudah melakukan telepati. 

Baiklah, sekarang tiba waktunya saya beri tahu tahap-tahap melakukan telepati yang benar agar hasilnya seperti yang Anda mau. 

1. Tahap persiapan 
Ingat, untuk melakukan telepati yang paling bagus adalah Anda berada di kondisi alpha. Ibarat pipa air yang bersih maka air bisa mengalir deras bebas hambatan. Dan si tarjet juga harus dalam kondisi alpha jika mau telepati Anda langsung mengenai sasaran atau sms Anda langsung bisa terkirim pada: 
  • Saat tidur 
  • Kondisi khusu’ 
  • Menjelang tidur
  • Bangun tidur 
  • Santai 
Anda yang memegang peranan utama disini bisa memanfaatkan salah satu kondisi diatas untuk melakukan telepati. Yang paling mudah yaitu pada waktu malam hari ketika si tarjet mau tidur. 

Langkah awal ini Anda harus masuk kondisi alpha dulu, untuk memasuki kondisi alpha Anda bisa menggunakan teknik Brainwave atau fokus ke napas atau teknik berada di tempat kedamaian. 

2. Tahap penentuan tarjet. 
Ini adalah proses kebutuhan Anda, sebagai latihan Anda tentukan satu tarjet saja yang mau Anda telepati. Perhatikan nama itu, kalau ada fotonya perhatikan foto nya. Sekarang saatnya Anda melakukan imajinasi atau membayangkan orang yang ada di foto itu seolah-olah sedang berada di depan Anda. Langkahnya: 
  1. Perhatikan fotonya, lihat jelas wajahnya 
  2. Perhatikan warna bajunya dengan jelas 
  3. Perhatikan lagi wajah tarjet di foto itu dengan jelas. Jika wajah di dalam bayangan Anda marah, maka rubahlah menjadi tersenyum di pikiran Anda.... 
3. Tahap Koneksivitas 
Tahap ini adalah tahap memulai membangun koneksi kepada tarjet. Setelah Anda melakukan tahap pertama dan ke dua diatas, maka tarjet tandanya sudah siap. Sekarang tibanya Anda melakukan koneksivitas, langkah-langkahnya adalah: 
  1. Ucapkan salam kepada tarjet yang sudah Anda imajinasikan di pikiran Anda itu 
  2. Ucapkan trimakasih kepada si tarjet karena sudah mau terhubung dengan Anda melalui pikiran 
  3. Kemudian katakan kepada si tarjet “aku menerimamu” ulangi sampai 3x 
  4. Bayangkan si tarjet bergerak mendekat, seiring Anda mengucapkan “aku menerimamu” 
  5. Tahap memperkenalkan diri 
Di tahap ini adalah Anda memperkenalkan diri kepada si tarjet. Katakan hal berikut: “Saya….(sebut nama Anda, alamat Anda, dan identitas yang lain barangkali ada yang saling berhubungan dengan si tarjet), mau terhubung dengan mu…..(sebutkan nama si tarjet, alamat dan identitas yang lainnya)”. Untuk pemantapan ulangi sampai 3x. 

Contoh: “Saya budi banyuwangi seorang karyawan swasta, mau terhubung dengan mu pak romli jakarta boss perusahaan air mineral A”. 

5. Tahap Komunikasi 
Di tahap inilah Anda menyampaikan maksud dan keinginan yang mau Anda kirimkan ke tarjet. Langkah-langkahnya: 
  • Sampaikan maksud dan tujuan Anda 
  • Gunakan kalimat dan rasa yang positif 
  • Sampaikan keuntungan-keuntungan bila si tarjet menuruti kemauan Anda 
  • Bayangkan ada sebuah pesan cahaya keluar dari kepala Anda menuju kepala tarjet 
  • Bayangkan pesan cahaya itu sekarang terhubung dengan pikiran tarjet 
Setelah itu sampaikan maksud Anda kepada si tarjet dengan mengucapkan sugesti (dalam hati) di bawah ini, contoh: 

“Saya mau Anda menaikan gaji saya boss, karena saya pantas menerima gaji yang lebih tinggi dan lebih banyak lagi. Jika boss menaikan gaji saya maka saya semakin rajin dalam bekerja, saya semakin kreatis, lebih maksimal dalam mengembangkan perusahaan, waktu tenaga dan pikiran saya gunakan demi kepentingan perusahaan ketika saya bekerja”. 

Perhatikan bayangan tarjet, lihat wajahnya, bayangkan wajah itu mengangguk dan tersenyum 
Kunci tahapan ini dengan perasaan senang, bahagia, dan emosi-emosi positif lainnya dengan tulus. 

6. Tahap Anchoring 
Anchoring adalah sebuah penjangkaran bagi diri Anda dan tarjet untuk memudahkan kita terhubung kapanpun dan dimanapun dengan mencari sebuah simbul atau objek yang sering Anda pegang dan yang sering Anda lihat, dan juga sering di pegang dan di lihat si tarjet. Dengan anchoring ini Anda tidak lagi melakukan telepati secara berulang-ulang kepada si tarjet. Cukup satu kali melakukan telepati dan bisa terhubung selamanya kepada sitarjet. Bila Anda mau mengulangi telepati kepada si tarjet cukup memegang simbolnya kemudian langsung sampaikan kepada si tarjet apa yang mau Anda sampaikan kepada si tarjet. 

Langkah-langakahnya dengan Anda mengatakan: 
“Saya…. (sebut nama Anda)… mau terhubung dengan mu….. (sebutkan nama tarjet)… menggunakan… (simbul yang Anda gunakan)” 

Lengkapnya, misal simbul yang Anda gunakan itu adalah handphone: 
“Mulai sekarang dan seterusnya, jika saya memegang dan melihat handphone saya sendiri dan begitu juga dengan kamu jika memegang dan melihat handphone kamu sendiri.. perlahan-lahan pikiran kita mulai terhubung... dan kamu melakukan dan menuruti semua yang saya mau dengan senang hati”. 

7. Tahap Ahir 
Tahap ini adalah tahap pengahiran setelah Anda merasa cukup dalam mengirimkan pesan yang di harapkan. Langkah-langkahnya: 
  • Ucapkan terimakasih kepada tarjet karena sudah terhubung dengan Anda 
  • Bayangkan Anda bersalaman dengan tarjet dan dengan penuh rasa positif 
  • Bayangkan tarjet berbalik dan pergi menghilang dari pikiran Anda 
8. Tahap Normal 
Setelah tarjet berbalik pergi dan menghilang, perlahan Anda lakukan tarikan napas panjang dan lepaskan untuk mengembalikan pada kondisi normal. Sambil katakan pada diri Anda “Saya kembali dengan kondisi yang jauh lebih lega, karena perasaan saya sudah tercurahkan semua kepada tarjet”. Sebagai makhluk Tuhan yang baik ucapkan rasa syukur kepada Tuhan karena Anda telah menyelesaikan telepati dengan baik. 

Jangan pernah menyepelekan rasa syukur ini, karena Tuhan sudah berfirman “siapa yang bersyukur maka di tambahkan nikmat-NYA”. Bersyukur atau berterimakasih kepada orang juga bisa mengarahkan pikiran kita untuk selalu berpikir baik yang ahirnya kita mendapatkan hal-hal baik dari orang tersebut. Sehingga hubungan menjadi lebih baik dan harmonis. 


Teknik telepati massal 

Seperti yang sudah saya singgung di bab-bab sebelumnya, Telepati dapat juga dilakukan secara massal atau dengan target orang banyak. Mungkin Anda bertanya bagaimana melakukan imajinasi dengan orang-orang yang tidak dikenal, wajah mereka seperti apa kita tidak tahu. Tenang Anda tidak perlu membayangkan atau mengetahui wajah mereka itu seperti apa atau membayangkan satu persatu. Yang penting Anda bayangkan adalah tindakan atau action mereka. Bayangkan saja wajah mereka secara samar-samar. Tetapi pastikan Anda membayangkan mereka sedang tersenyum, dan menggangguk setuju. 

Misal kalimat telepati untuk usaha konter handphone . 
“Hallo semua.. para pengguna handphone dimanapun kamu berada saat ini, perkenalkan nama saya Joko Siswanto, saya mempunyai usaha konter handphone lengkap dengan aksesorisnya dengan nama “Argo cell Cafe” beralamat di Jl. Persimpangan no 1.... Konter handphone saya ini sangat menyenangkan, ada AC nya, ruangannya luas dan kamu semua bisa memesan minum dan makanan juga di konter saya. Jika kamu beli produk di konter saya maka kamu semua bisa mendapatkan kepuasan yang luar biasa. Kamu semua saya pastikan bisa merasa senang karena semua produk yang ada di konter saya semua berkualitas, bergaransi dan juga ada diskon harga.... Maka dari itu saya mengundang kamu semua dimanapun kamu berada saat ini datanglah dan ajak teman-teman kamu yang lainnya ke konter saya untuk membeli produk yang berkualitas, bergaransi dan berdiskon di konter saya.” 

Bayangkan Anda di depan banyak orang, mereka tersenyum dan menggangguk setuju. Lanjutkan imajinasi bahwa banyak orang antri untuk beli produk di konter Anda. 

Demikianlah pembahasan mengenai telepati dan cara mempraktekkannya. Anda juga bisa melihat video telepati yang sudah saya berikan kepada Anda, di video itu saya juga jelaskan bagaimana cara melakukan telepati dengan mudah dan cepat.
BAB9: KUNCI SUKSES TELEPATI
 
BAB9 
KUNCI SUKSES TELEPATI 

Sebelum saya mengakhiri tulisan ini Anda perlu mengetahui kunci keberhasilan dalam mempraktekan apa yang saya uraikan dalam buku ini. Anda harus tanamkan ini dalam pikiran Anda supaya Anda tidak sia-sia belajar teknik ini. Mungkin pada latihan-latihan pertama Anda gagal, atau mungkin belum terlalu berhasil padahal Anda sudah mengikuti semua tahap-tahap yang saya tulis di bab sebelumnya. Memang bagi Anda yang baru pertama kali melakukan telepati itu membutuhkan waktu untuk berhasil, ini bukan berarti untuk bisa berhasil melakukan telepati itu membutuhkan waktu yang lama lo ya... Anda bisa berhasil melakukan telepati ini dalam waktu yang sangat cepat. Buktinya sudah banyak orang mempraktekkan materi buku telepati saya ini hasilnya sangat cepat dan instan. Semua itu tergantung seberapa besar kesungguhan Anda dalam mempraktekkan semua tahap-tahap telepati yang sudah saya tulis di buku ini. Bukan malah selalu mempertanyakan... ingat mempertanyakan bukan bertanya ya... kalau bertanya boleh silahkan...hehehe... 

Baik jika Anda merasa belum juga berhasil melakukan telepati, silahkan perhatikan beberapa hal berikuti ini: 

1. Anda harus yakin atau percaya apa yang Anda lakukan. 
Ini yang sering di katakan oleh para motivator, segala sesuatu harus yakin. Benarkah seperti itu? Sekarang saya tanya kepada Anda, apa arti dan makna kata yakin itu dan apa rasanaya yakin itu? Banyak orang ketika saya tanya demikian sangat sulit untuk menjawabnya. Saya dulupun sangat memburu arti dan makna kata yakin ini. 

Yakin itu ternyata adalah sesuatu yang kita rasakan secara alamiah. Tidak perlu di cari, tidak usah di kejar, karena yakin itu sangat alamiah yang muncul di pikiran bawah sadar atau hati kita. La terus bagaimana untuk mendapatkan kata yakin itu muncul secara alami di dalam diri kita? Dulu pada waktu awal Anda punya handphone, pernahkah Anda yakin bisa menggunakan handphone Anda secara utuh? Saya jamin Anda tidak sempat berpikir seperti itu. Anda cuma mengenali fungsi-fungsi yang ada di handphone Anda, kemudian Anda belajar cara mengaplikasikannya, kemudian Anda membiasakannya. Dengan sendirinya Anda sangat cerdas menggunakan semua fungsi atau fitur yang ada di handphone Anda dengan mudah. 

Sama seperti telepati ini, Anda tidak perlu yakin atau percaya, cukup Anda praktekkan dan membiasakan saja, dengan sendirinya Anda jadi sangat pintar dan cerdas menggunakan teknik telepati ini. Kuncinya hanya membiasakan, segala sesuatu rasanya tidak enak atau tidak nyaman karena kita belum terbiasa saja, jika sudah terbiasa semua menjadi enak dan nyaman. 

Oke lah saya kasih satu teknik agar Anda bisa percaya bahwa Anda bisa mempraktekkan telepati ini dan berhasil. Seperti yang sudah saya bahas di bab-bab diatas, pernahkah Anda memikirkan teman Anda, dan tiba-tiba teman Anda muncul di hadapan Anda atau sms, telpon kepada Anda? Pernahkah Anda memikirkan sesuatu hal dan tiba-tiba hal yang Anda pikirkan itu muncul saja di hadapan Anda? Jika jawabannya “pernah”, maka Anda itu sudah bisa melakukan telepati. Atau mungkin Anda belum pernah sama sekali mengalami hal diatas, tapi bisakah Anda sekarang membayangkan dan merasakan seseorang di pikiran Anda? Kalau bisa itu tandanya Anda sangat bisa mempraktekkan telepati ini. Mudah kan…. 

2. Anda harus peracaya pada diri Anda sendiri. 
Percayalah bahwa Anda itu luarbiasa, Tuhan sudah berkata bahwa makhluk yang paling sempurna itu adalah manusia. Letak kesempurnaan manusia yang luarbiasa dahsyat adalah di pikirannya. Untuk Anda agar benar-benar bisa percaya bahwa Anda itu luarbiasa, langkah yang harus Anda lakukan adalah kenali diri Anda seutuhnya. Dengan begitu Anda pasti percaya bahwa Anda itu makhluk Tuhan yang sangat sempurna. Jika Anda meragukan diri Anda berarti Anda menggagalkan telepati yang telah Anda lakukan. Karena perasaan tidak percaya diri itu turut tertransfer ke pikiran si tarjet. Sekali lagi semua hanya butuh kebiasaan. 

3. Keyakinan pada produk dan jasa 
Bagi Anda yang sedang berbisnis suatu produk, untuk bisa Anda percaya bahwa produk Anda itu luarbiasa maka Anda harus mengenali produk itu secara utuh, salah satunya untuk mengenali produk itu adalah dengan Anda memakainya terlebih dahulu. Dengan begitu secara otomatis diri Anda bisa percaya bahwa produk Anda itu luarbiasa. 

4. Pengendalian emosi 
Aspek ini sangat penting untuk Anda sadari yaitu jangan ada perasaan benci atau dendam ke si tarjet ketika pada saat melakukan telepati. Jauhkah kecenderungan mengeritik. Usahakan perasan Anda ceria dan selalu tersenyum. Jika ada masalah yang mengganggu emosi Anda, usahakan tenangkan dulu diri Anda, usahakan walaupun hanya pada saat melakukan telepati. 

Karena itu sebelum melakukan Telepati Anda perlu tutup mata meskipun ini tidak harus, tarik napas dalam-dalam dan konsentrasi pada pernapasan Anda sampai Anda merasa tenang. Hal ini penting untuk diperhatikan. 

5. Pengendalian Pikiran 
Persoalan lain yang sering muncul adalah tidak bisa konsentrasi atau fokus. Ketika mulai tutup mata dan masuk pada level alpha pikiran mulai menjelajah entah ke mana. Hal ini bisa berakibat gagalnya telepati. Jika pikiran Anda mengembara usahakan kembalikan pada fokus Anda. Caranya tarik napas dalam-dalam beberapa kali dan konsentrasikan pada pernapasan sampai Anda tenang dan konsentrasi yang benar pada imajinasi Anda. 

Jika Anda sudah bisa menguasai 5 aspek yang saya sebutkan di atas niscaya telepati Anda bekerja tanpa hambatan. Kuncinya semuanya cukup dengan membiasakan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel