MATERI HARI KE: 13


Hari ini Anda sudah sampai di hari yang ke 13.

Dan hari ini saya mau mengajak Anda untuk praktek meminta maaf. Apa manfaat besar ketika Anda mau meminta maaf? Manfaatnya yang pasti sangat besar untuk kemajuan hidup Anda. Sampai-sampai semua agama mengajarkan tentang ini. 

Baik agar Anda semakin semangat tidak semangat juga tidak apa-apa untuk praktek meminta maaf ini, saya kasih tahu manfaat besar meminta maaf ini ya... Tuhan sendiri mengatakan bahwa ketika kita mau meminta maaf maka kesalahan-kesalahan kita itu di ampuni dan kita di kasih jalan kemudahan untuk mendapatkan semua yang kita mau. Dan ini berlaku bukan meminta maaf kepada Tuhan saja, tapi berlaku juga meminta maaf kepada diri sendiri, kepada orang lain dan semua hal yang terlintas dipikiran kita. Kenapa seperti itu? Ya karena kita, orang lain, dan semua yang terlintas di pikiran kita itu bahan dasarnya adalah energi, jadi secara otomatis semua yang ada di alam semesta ini saling terhubung. Maka apa yang terjadi di sekitar kita sebenarnya kita juga ikut andil. Jadi sekarang mari kita meminta maaf ya... 

Intruksinya:
1. Bersyukur.
Ucapkan sekarang juga "Terimakasih Tuhan, terimakasih diriku, terimakasih semuanya". 

2. Meminta maaf.
Mulai Anda membaca materi di halaman ini dan sampai nanti Anda tidur di malam hari, jika Anda di hadapkan dengan suatu kejadian yang membuat emosi Anda berlebihan, tak perlu menganalisa langsung saja Anda meminta maaf kepada Tuhan, kepada diri Anda dan kepada kejadian yang Anda lihat tersebut. Dan juga jika dalam beraktifitas tiba-tiba terlintas sesuatu di pikiran Anda yang membuat aktifitas Anda terasa berhenti sejenak, maka meminta maaflah kepada yang terlintas di pikiran Anda itu. Meminta maafnya bisa dalam hati saja.

"Aku meminta maaf". 
"Ya Tuhan maafkan aku".

3. Meditasi kesadaran murni.
Nanti malam jamnya bebas lakukan meditasi kesadaran murni sekitar 30 menit. Penjelasan detail mengenai meditasi kesadaran murni ada di video "Meditasi". Untuk melakukan meditasi ini boleh sambil berbaring ataupun sambil duduk. Pilih yang nyaman saja ya.. Saran saya lakukan sambil duduk agar Anda tidak ketiduran selama melakukan meditasi kesadaran murni ini. 

Sebelum melakukan meditasi katakan dalam hati "Ya Tuhan aku minta maaf atas kekeliruan-kekeliruan yang selama ini aku lakukan, dan terimakasih atas semua yang sudah Engkau berikan kepada ku". 

Masih lanjutannya:
"Saya akui yang tahu mana yang baik untuk ku itu hanyalah Engkau, maka kuserahkan semuanya kepada Engkau Ya Tuhanku yang maha baik". Selanjutnya mulailah melakukan meditasi kesadaran murni. Cukup diam dan membiarkan semua yang mau muncul di pikiran Anda untuk muncul. Baik itu data pikiran yang Anda anggap buruk, negatif, tidak selaras, ataupun yang Anda anggap baik, tidak perlu Anda cegah atau Anda tolak, biarkan saja semua muncul, dan tidak perku Anda analisa, cukup diam, sambil menyaksikan dan menyadari data yang muncul itu. Di ahir meditasi katakan dalam hati "Terimakasih Ya Tuhan, terimakasih diriku, terimkasih semuanya".

Kenapa kok membiarkan data yang tidak selaras itu muncul ketika meditasi kesadaran murni, apa ini tidak membuat malah negatif? Silahkan baca lagi apa yang saya tulis di atas, sebelum Anda meditasi Anda kan sudah menyerahkan semuanya kepada Tuhan mana yang baik untuk Anda, ya kan... Apa yang Anda anggap negatif, itu belum tentu negatif. Apa yang Anda rasa buruk, itu belum tentu buruk. Dan juga apa yang Anda anggap baik itu belum tentu baik untuk Anda. Jadi meditasi kesadaran murni ini secara otomatis meleburkan yang semu-semu yang ada di dalam diri Anda termasuk data yang ada di dalam pikiran Anda, dan menggantikan semuanya dengan yang murni, yang hakiki, atau kebenaran yang hakiki. Dan meditasi inilah yang memicu munculnya intuisi. Intuisi semakin banyak yang datang kepada Anda dan Anda semakin sadar untuk melakukan intuisi itu. 

Untuk mempermudah Anda dalam melakukan meditasi kesadaran murni, saya beri alat bantu brainwave meditation, cukup Anda dengarkan dengan memakai headset disaat meditasi. Silahkan download disini. 


Oke, praktekkan.

AUDIO:


Setiap browser berbeda, jika tombol play audio Anda klik 1 kali tidak berjalan, silahkan klik 2 kali.

Terimakasih
By: Ali Ma'ruf



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel