V.2 HARI KE 12


Hari ini Anda sudah sampai di materi hari ke 12.

Hari ini saya mau mengajak Anda untuk praktek seperti hari kemarin namun sedikit berbeda. Jika kemarin Anda membuat semua peristiwa itu menjadi baik atau fokus ke peristiwanya, hari ini saya mengajak Anda untuk fokus ke rasa. Kenapa fokus ke rasa? Perlu saya sampaikan bahwa semua kejadian atau peristiwa itu menimbulkan rasa, ini otomatis. Dan rasa inilah pusatnya getaran pikiran Anda. Jika pusatnya berubah maka semua pun ikut berubah. Kalau begitu kenapa tidak dari kemarin langsung merubah rasa? Kalau materi hari kemarin saya buat langsung fokus ke rasa, maka Anda tidak tahu perbedaannya antara fokus ke peristiwa dengan fokus ke rasa, dan nanti Anda bisa memilih mana yang menurut Anda lebih pas dan nyaman Anda lakukan fokus ke peristiwa atau fokus ke rasa (berprasangka baik).

Intruksinya:
1. Bersyukur.
Ucapkan sekarang juga "Terimakasih Tuhan, terimakasih diriku, terimaksih semuanya".

2. Berprasangka baik.
Mulai Anda membaca materi yang ada di halaman ini dan sampai nanti Anda tidur di malam hari, jika Anda mengalami kejadian atau peristiwa apapun yang menimbulkan perasaan tidak enak atau tidak nyaman, dengan tanpa menganalisa perasan tidak enak yang muncul, langsung saya katakan di dalam hati sambil tersenyum “Terimakasih Tuhan, mulai sekarang dan seterusnya keuangan ku semakin hari semakin baik”, ini jika Anda mau keuangan Anda semakin baik. “Terimakasih Tuhan, mulai sekarang dan seterusnya aku semakin mudah mendapatkan uang”, ini jika Anda mau Anda semakin mudah mendapatkan uang. “Terimakasih Tuhan, mulai sekarang dan seterusnya anak ku semakin hari semakin nurut dengan ku dan anak ku semakin hari semakin pinter dan cerdas”, ini jika Anda mau anak Anda nurut dengan Anda dan menjadi anak yang pinter dan cerdas. “Terimaksih Tuhan, mulai sekarang aku semakin mudah untuk mendapatkan jodoh seperti yang aku mau”, ini jika Anda mau segera dapat jodoh idaman. Dan lain sebagainya. Anda tinggal merubah sesuai kebutuhan Anda.

Sekarang Anda perhatikan kaliamat sugesti pertama diatas: “Terimakasih Tuhan,...... ini Anda menerima apa yang sedang Anda rasakan dan Anda bersyukur kepada Tuhan karena Tuhan sudah memberikan apa yang Anda minta. Dengan begitu perasaan Anda tetap enak, plong dan getaran pikiran positif Anda naik, lalu Anda lanjutkan dengan kalimat pemrograman diri seperti diatas untuk memberi penegasan kepada pikiran Anda apa yang Anda mau.

3.Meditasi syukur
Lakukan meditasi syukur untuk meningkatkan getaran pikiran Anda. Cara nya ada di video “Meditasi Syukur”.

Oke, praktekkan...
By: Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel