V.2 HARI KE 18


Selamat Anda sekarang sudah memasuki hari yang ke 18.

Hari ini saya mau mengajak Anda untuk praktek berlimpah lagi namun sedikit berbeda dari hari kemarin. Ini agar Anda semakin bisa merasakan hidup yang berlimpah.

Intuksinya:
1. Bersyukur.
Bersyukurlah atas semua yang sudah Anda dapatkan dan yang sudah Anda miliki saat ini.

2. Berdoa.
Selanjutnya setelah selesai membaca materi di halaman ini berdoalah kepada Tuhan dengan tanpa merasa kekurangan, artinya ketika Anda berdoa meminta kepada Tuhan Anda tetap merasakan keberlimpahan. Kalimat doanya misal Anda mau kaya itu seperti ini: "Ya Tuhan berikanlah saya kekayaan yang berlimpah, dan ketika saya kaya dan berlimpah orang sekitar saya juga ikut kaya dan berlimpah, semua terjadi dengan mudah cepat dan menyenangkan seperti saya bernapas..amin".

3. Berbagi.
Hari ini prakteklah berbagi secara fisik. Cara berbagi secara fisiknya sangat sederhana, yaitu setiap Anda beli barang jangan menawar, tapi berilah uang lebih dari harga barang yang Anda beli kepada penjualnya. Misal Anda beli barang harganya Rp.100.000,- berilah uang ke penjualnya Rp.102.000,- atau Rp.105.000,- atau Rp.110.000,- atau Rp.125.000,- intinya berikan uang lebih dari harga barang yang Anda beli. Atau bisa juga Anda memberikan uang cuma-cuma kepada orang lain, mentraktir makan saudara atau teman, dan lain sebagainya. Ini untuk menegaskan ke pikiran Anda bahwa Anda itu punya uang, kaya dan berlimpah, dengan begitu pikiran Anda bekerja mendatangkan kekayaan dan keberlimpahan kepada Anda.

4. Meditasi Syukur
Lakukan meditasi syukur untuk meningkatkan getaran pikiran Anda. Cara nya ada di video “Meditasi Syukur”.

5. Intuisi.
Selebihnya waktu untuk melakukan 4 intruksi diatas, gunakan waktu Anda hari ini untuk melakukan intuisi. Jadi jika tiba-tiba muncul ide tapi ide yang pertama kali muncul lo ya.. Tidak perlu menganalisa langsung saja bertindaklah sesuai ide yang pertama kali muncul itu.

Oke praktekan, dan nikmati semua aktifitas Anda hari ini dan selamat bersenang-senang...
By: Ali Ma’ruf
Salam Kemudahan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel