V.2 HARI KE 21


Selamat Anda sekarang sudah sampai di hari ke 21.

Selamat Anda sudah menyelesaikan serangkaian materi praktek 20 hari belum termasuk hari ini ya. Setelah Anda menyelesaikan materi praktek 20 hari kemarin, tentunya Anda sudah memiliki pola pikir yang berbeda dari sebelum Anda praktek materi 20 hari kemrin, Anda semakin mudah menjalani hidup Anda dengan tenang, damai dan bahagia... Jika terjadi suatu peristiwa di dalam kehidupan Anda, tentunya Anda sudah tahu cara berpikir yang benar sehingga peristiwa yang terjadi di kehidupan Anda itu menjadi suatu peristiwa yang memberdayakan untuk Anda dan kehidupan Anda.

Dan yang mau saya sampaikan hari ini yaitu di hari ke 21 ini, untuk bisa memiliki kehidupan yang semakin baik dari sebelumnya, semakin mudah, bahagia dan berlimpah dari sebelumnya, tentunya Anda harus terus membiasakan untuk berpikir yang memberdayakan, sehingga terciptalah spontanitas pikiran yang memberdayakan atau pikiran yang selaras dengan kemauan Anda. Misal ketika Anda mengalami suatu kejadian, atau ketika Anda mengalami perasaan yang tidak enak, secara spontan Anda berpikir baik “Terimakasih Tuhan semua baik-baik saja”, “Terimakasih Tuhan keuangan ku semakin membaik”, “Uang semakin mudah aku dapatkan”, “Keluargaku semakin harmonis”, atau secara sepontan muncul pikiran yang memberdayakan seperti sugesti-sugesti yang sudah pernah Anda praktekkan selama 20 hari kemarin.

Jika saat ini Anda sudah mengalami spontanitas pikiran yang memberdayakan atau pikiran yang selaras dengan kemauan Anda seperti yang saya contohkan diatas atau pikiran yang memberdayakan seperti yang sudah Anda praktekkan selama 20 hari kemarin, itu tandanya data pikiran Anda sudah berubah manjadi baik atau memberdayakan diri Anda, dengan begitu apa yang Anda mau segera terwujud dengan sendirinya. Atau mungkin saat ini yang terjadi sebaliknya, yaitu ketika Anda mengalami kejadian atau merasakan sesuatu tapi pikiran Anda spontan masih berpikir negatif atau spontan berpikir yang tidak selaras dengan kemauan Anda, itu berarti kalimat-kalimat pemrogaman yang sudah Anda programkan di pikiran Anda selama 20 hari kemarin belum terinstal sepenuhnya di pikiran Anda dan belum menjadi data pikiran Anda. Namun ketika Anda benar-benar mempraktekkan materi selama 20 hari kemarin, minimal meskipun belum spontan, tapi ketika Anda mengalami kejadian yang sebelumnya Anda anggap buruk, Anda segera sadar untuk merubah data buruk itu menjadi data baik seperti kemauan Anda.

Di bawah ini ada beberapa intruksi yang mesti Anda praktekkan hari ini, juga bisa Anda praktekkan dan biasakan di hari-hari berikutnya terutama bagi Anda yang saat ini belum memiliki spontanitas pikiran yang memberdayakan atau pikiran yang selaras dengan kemauan Anda, atau untuk memperkuat lagi spontanitas pikiran yang memberdayakan atau pikiran yang selaras dengan kemauan Anda, sehingga impian-impian Anda bisa segera terwujud dengan mudah. Jadi sekarang yang terpenting bukan bagaimana impian Anda itu bisa segera terwujud, karena impian Anda sudah Anda tulis di buku ajaib. Namun yang terpenting sekarang dan seterusnya adalah Anda itu memiliki spontanitas pikiran yang selaras dengan kemauan Anda dan Anda merasa tenang, damai, dan bahagia.... Ini kunci keberhasilan Anda untuk mendapatkan semua impan Anda dengan mudah.

Intruksinya:
1. Bersyukur.
Lagi-lagi saya sarankan untuk senantiasa bersyukur. Kedahsyatan bersyukur atau mengucap terimakaaih ini sudah saya jelaskan di hari-hari sebelumnya, dengan berterimakasih getaran pikiran Anda tinggi. Biasakan untuk berterimakasih setiap Anda bangun di pagi hari.

2. Biarkan semua kemauan Anda terwujud.
Tentunya semua kemauan Anda sudah Anda tulis di dalam buku ajaib, nah selanjutnya tidak perlu Anda sering bertanya kepada diri sendiri kapan kemauan Anda terwujud, jika Anda sering bertanya kapan kemauan Anda terwujud itu bisa membuat kemauan Anda sulit terwujud. Kepada seperti itu? Karena ketika sering bertanya kapan kemauan bisa terwujud itu sama saja Anda memupuk kecemasan, ketakukan, kekawatiran di pikiran Anda, dengan begitu kemauan Anda sulit terwujud. Biarkan semua kemauan Anda itu terwujud dengan sendirinya. Anda hanya perlu menikmati semua aktifitas Anda, lakukan semua pekerjaan Anda dengan baik, dan bersenang-senanglah... Dan jika ingat kemauan atau impian Anda, berterimakasihlah, karena kemauan atau impian Anda itu adalah suatu anugerah dari Tuhan agar Anda semakin maju dan berkembang. Itulah kenapa di hari-hari sebelumnya saya mengatakan untuk tidak menganalisa apapun, termasuk menganalisa pertanyaan dari pikiran Anda kapan impian Anda terwujud ya... Karena jika Anda analisa, maka tidak akan pernah habis, malah bisa berubah menjadi drama. Ahirmya Anda selalu berpikir yang tidak selaras.

3. Pemrograman ulang.
Di saat muncul data yang tidak selaras dengan kemauan Anda, Anda bisa menyelaraskan dengan cara seperti yang sudah Anda praktekkan selama 20 hari kemarin, Anda tinggal memakai salah satu atau gabungan dari beberapa kalimat pemrograman ulang, pilih yang pas yang bisa membuat perasaan Anda lega, plong, tenang, damai dan bahagia.

3. Diam.
Apabila Anda merasa buntu tidak tahu harus melakukan apa, minta maaflah kepada Tuhan, lalu diamlah untuk beberapa saat dan tidak perlu berusaha untuk melakukan apapun. Ini agar pikiran Anda menjadi tenang. Ketika sudah tenang maka intuisi datang, lalu bertindaklah sesuai intuisi yang muncul, dan berterimakasihlah.

4. Bebaskan.
Tidak perlu mengatur caranya kemauan Anda terwujud sesuai logika Anda. Jika Anda mengatur maka pikiran Anda menjadi tegang. Ini malah membuat kemauan Anda menjauh dari Anda. Karena juga ini bukan wilayah Anda, ini adalah wilayah dan urusan Tuhan. Dan selalulah berpikir dan berprasangka baik terhadap semua kejadian yang Anda alami dan berterimakasihlah kepada Tuhan. Karena Tuhan memiliki banyak cara untuk mewujudkan kemauan Anda yang kebanyakan cara Tuhan itu tidak sama dengan logika Anda. Jadi selalulah berprasangka baik dan berterimakasih kepada Alloh.

5. Meditasi kesadaran murni (Opsional).
Hari ini Anda boleh meditasi kesadaran murni atau tidak meditasi kesadaran murni juga tidak apa. Di hari-hari berikutnya lalukan meditasi kesadaran murni 2 kali dalam seminggu atau seminggu sekali. Ini agar pikiran Anda tetap jernih, dan stabil.

6. Tinggalkan yang tidak penting.
Jika Anda sayang dan cinta kepada diri Anda dan kehidupan Anda dan kemauan Anda terwujud dengan mudah, tinggalkan semua bacaan, video, grup, dan komunitas yang tidak mendukung semua kemauan Anda atau yang tidak dengan kemauan Anda.

7.Meditasi syukur
Lakukan meditasi syukur untuk meningkatkan getaran pikiran Anda. Cara nya ada di video“Meditasi Syukur”. Di hari-hari berikutnya Anda bisa lakukan meditasi syukur ini sesuai kebutuhan Anda. Apa yang perlu di naikkan getaran pikirannya, lakukan meditasi syukur ini ya. Dan satuhal lagi jadikanlah “Syukur” itu menjadi bagian dari hidup Anda.

Oke praktekan, dan nikmati semua aktifitas Anda hari ini dan selamat bersenang-senang..

By: Ali Ma’ruf
Salam Kemudahan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel