V.2 HARI KE 5


Selamat Anda sekarang sudah memasuki hari yang ke 5.

Dan hari ini saya mau mengajak Anda untuk praktek “meminta maaf” dan “memaafkan”. Apa manfaat besar ketika Anda mau meminta maaf dan memaafkan? Manfaatnya yang pasti sangat besar untuk kemajuan hidup Anda. Sampai-sampai semua agama mengajarkan tentang ini.

Baik agar Anda semakin semangat tidak semangat juga tidak apa-apa untuk praktek meminta maaf dan memaafkan ini..hehehehe... saya kasih tahu manfaat besar meminta maaf dan memaafkan ini ya... Tuhan sendiri sudah berfirman bahwa ketika kita mau meminta maaf dan memaafkan maka kita di kasih jalan kemudahan untuk mendapatkan semua yang kita mau. Kenapa meminta maaf dan memaafkan itu bisa membuat kita mendapatkan jalan kemudahan? Karena ketika kita meminta maaf dan memaafkan perasaan kita menjadi plong dan lega. Tidak ada lagi rasa kecewa, marah, jengkel, sakit hati, dan lain sebagainya di dalam perasaan kita. Inilah kenapa minta maaf dan memaafkan itu bisa mendatangkan kemudahan ke dalam hidup kita. Dan ini berlaku bukan meminta maaf kepada Tuhan saja, tapi ini berlaku juga meminta maaf dan memaafkan kepada diri sendiri, kepada orang lain dan semua hal yang terlintas dipikiran kita. Kenapa seperti itu? Ya karena kita, orang lain, dan semua yang terlintas di pikiran kita itu bahan dasarnya adalah energi, jadi secara otomatis semua yang ada di alam semesta ini saling terhubung. Maka apa yang terjadi di sekitar kita sebenarnya kita juga ikut andil.

Intruksinya:
1. Meminta maaf dan memaafkan.
Mulai Anda membaca materi di halaman ini dan sampai nanti Anda tidur di malam hari kecuali Anda sedang melakukan meditasi kesadaran murni, jika Anda di hadapkan dengan suatu kejadian yang membuat emosi Anda tidak stabil, tak perlu menganalisa langsung saja Anda meminta maaf kepada Tuhan, meminta maaf dan memaafkan diri Anda dan kepada kejadian yang Anda lihat tersebut. Dan juga jika dalam beraktifitas tiba-tiba terlintas sesuatu di pikiran Anda yang membuat aktifitas Anda terasa berhenti sejenak dan emosi Anda tidak stabil, maka meminta maaflah dan maafkanlah apa yang terlintas di pikiran Anda itu. Meminta maaf dan memaafkannya bisa dalam hati saja ya....

"Ya Tuhan maafkan aku, dan untuk semuanya maafkan aku dan aku juga memaafkanmu".

2. MEDITASI KM
Ketika mau tidur di malam hari lakukan meditasi kesadaran murni selama kurang lebih 30 menit.

Oke, tutup halaman ini dan praktekkan...

By: Ali Ma’ruf



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel